Penginapan di Pantai Klayar Pacitan

homestay kinasih pantai klayar

Klayar merupakan salah satu tempat wisata pantai terpopuler di kabupaten Pacitan. Pantai ini memiliki pesona alam yang cukup menarik untuk dikunjungi, maka tak heran jika banyak wisatawan lokal maupun mancanegara datang kesini untuk liburan. Pantai ini memiliki ikon yaitu tebing batu karang raksasa yang dimana jika di lihat dari arah tertentu akan terlihat dalam batu spink di mesir, tidak hanya itu saja ada hal yang menarik lagi di Pantai Klayar yaitu semburan air laut yang muncul dari sela sela batu karang sehingga kadang-kadang -kadang akan menghasilkan suara siulan seperti seruling yang di sebut seruling samudra. 
 

Penginapan Pantai Klayar

 

Secara administratif Pantai Klayar terletak di Desa Sendang, Kecamatan Donorojo, Pacitan. Bagi anda yang merencanakan liburan di Pacitan ada yang memperhatikan jika terlebih dahulu mencari referensi mana saja tempat wisata yang ingin dikunjungi serta akomodasi apasaja yang digunakan di gunakan, seperti komentar penginapan. Di Pantai klayar sendiri banyak penginapan berupa homestay salah satunya yaitu homestay kinasih. 

tampak depan homestay kinasih

Homestay Kinasih adalah salah satu penginapan terbaik di klayar . Homestay ini terletak di kawasan pantai klayar, berjarak kurang lebih 50M dari bibir pantai.Jika waktu libur tiba Penginapan di klayar selalu penuh akan tamu pengunjung. Untuk reservasi atau pemesanan homestay di klayar Anda bisa menghubungi No 087758421190 (Whatsapp)



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

wa