Penginapan di Pacitan dekat Pantai Teleng Ria

Pengianapan Pantai teleng Ria
Kota Pacitan  terkenal kaya akan keindahan alamnya.Pacitan merupakan salah satu Kabupaten yang terletak di ujung barat daya provinsi jawa timur. Wilayahnya berbatasan dengan 3 kabupaten lainnya yaitu kabupaten Ponorogo (sebelah utara), Kabupaten Trenggalek (sebelahn timur) dan Kabupaten Wonogiri (sebelah barat). Selain berbatasan langsung dengan 3 kabupaten lainnya Pacitan (sebelah selatan) juga berbatasan langsung dengan samudra hindia maka tak heran jika kota Pacitan memiliki banyak destinasi wisata pantai salah satunya yaitu pantai Teleng Ria.

Pantai Teleng Ria adalah salah satu destinasi wisata pantai yang lokasinnya dekat dengan kota (alun-alun pacitan).Pantai ini memiliki Beberapa obyek wisata di dalamnya antara lain yaitu Water Park (Wahana bermain Air), Spot Foto, Wisata Kuliner, Hutan Cemara.

Rute Menuju Lokasi Pantai Teleng Ria
Lokasi Pantai Teleng Ria ini tidak jauh dari kota hanya dibutuhkan waktu kurang lebih 10 hingga 20 menit perjalanan atau sekiatr 3 km.Bagi pengunjung yang datang dari Suarabaya dapat mengambil jalur dari Mojokerto sementara yang berasal dari Solo dan Jogjakarta dapat menempuh jalur Solo-Pacitan yang nantinnya akan melewati jalan yang di bawahnnya akan terlihat Pantai teleng Ria. 

Arsyana Penginapan


Akomodasi penginapan dekat Pantai Teleng Ria


Untuk Anda yang hendak liburan di Pacitan dan membutuhkan penginapan murah di Pacitan Berikut hotel murah dekat pantai di Pacitan.

Penginapan Arsyana
Lokasi: Kelurahan Sidoarjo (Sebelum Pintu masuk Ke Pantai Teleng Ria)
Booking : 087758421190 (WhatsApp)
Type : Standart,Superior dan Deluxe (AC dan Non AC)
Harga : Mulai Rp 130.000
Fasilitas: Kamar Mandi Dalam, TV, Free Wifi, Sarapan Pagi, Dapur Umum, AC dan FAN.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

wa